Pages

Ads 468x60px

Kamis, 29 Desember 2011

Lady Gaga Pakai Gaun Desainer Indonesia

       Satu lagi karya anak negeri yang berhasil menunjukkan eksistensinya didunia Internasional. Tex Saverio atau yang lebih akrab dipanggil Rio, adalah seorang desainer muda Indonesia yang dipercayai oleh Stylish Lady GaGa, Nicola Fermichetti bahwa artisnya itu mengenakan gaun rancangan Rio dalam majalah mode bergengsi Harper's Bazaar. Pada majalah tersebut tampak GaGa mengenakan gaun hitam transparan dengan banyak ornamen. Sebelumnya gaun ini perna ditampilkan dalam Dewi Fashion Knights di Jakarta Fashion Week.
       Berita ini juga menjadi angin segar saat mendengar rencana Lady GaGa untuk mengunjungi Little Monster (sebutan untuk fans GaGa) Indonesia. Penyanyi yang baru saja berhasil menyapu bersih diajang MTV EMA 2011 pada 4 kategori sekaligus ini mengumumkan lewat akun twitternya jika ia akan melakukan tur ke Indonesia, negara Amerika Latin dan India. Berikut adalah kutipan GaGa melalui akun twitternya Juli lalu, “Banyak sekali yang men-Tweet tentang BTWBall (born this way ball). Ini akan menjadi perjalanan tur duniaku. Termasuk INDONESIA (Aku ingin sekali melihatmu, monsterku!), seluruh Amerika latin dan India juga!,”.
       Jika tidak ada halangan, artis nyentrik yang baru-baru ini membuat geger gara-gara pakaian dengan konsep sperma sperti terlihat pada gambar diatas ini akan datang dan melakukan konser di Indonesia Juni 2012 mendatang di GBK. Namun banyak pengamat musik yang merasa pesimis kalau Lady GaGa bakalan benar-benar mengunjungi fansnya di Indonesia, mengingat masalah gaya busana yang dikenakan Lady GaGa dan ditambah lagi ia tidak mau ada penyensoran disetiap penampilannya. Ini tentunya menjadi masalah tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang menjunjung tinggi adat ketimuran. Namun semua kemungkinan masih bisa terjadi, terlebih jika GaGa bersedia mengikuti peraturan yang diterapkan di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Text