Pages

Ads 468x60px

Kamis, 29 Desember 2011

Video Klip Boyfriend "I'll Be There" Ditonton 1 Juta Orang dalam 20 Hari


       Bulan ini banyak sekali penyanyi yang mengeluarkan lagu yang bertemakan natal. Salah satunya adalah Boy Band pendatang baru asal Korea Selatan yang sedang naik daun dan digandrungi para remaja putri termasuk remaja-remaja Indonesia "Boyfriend". Grup yang mengawali debutnya pada 26 Mei 2011 ini terbilang termasuk pendatang baru yang sukses. Sebelumnya Boyfriend telah merilis single pertama mereka yang berjudul sama dengan nama grup mereka yakni "Boyfriend". MV dari lagu tersebut berhasil menarik banyak perhatian k-popers terutama para remaja putri karena imej cute mereka.
       Lalu pada 8 Oktober 2011, pihak STARSHIP ENTERTAINMENT (Label Boyfriend) meluncurkan single kedua dari Boyfriend yang bertitle "Don't Touch my Girl". Lagu tersebut medapatkan apresiasi yang luar biasa dari Bestfriend (sebutan untuk fans Boyfriend), bahkan lagu tersebut perna menduduki posisi pertama dibeberapa acara musik Korea mengalahkan lagu "Mr. Simple" dar Super Junior yang fenomenal.
        Beberapa waktu yang lalu, tepatnya 8 Desember 2011, Boyfriend kembali mengeluarkan single ketiga mereka yang diberi judul "I'll be There". Video Klip dari lagu ini sudah ditunggu-tunggu oleh para Bestfriend diseluruh dunia termasuk Indonesia. Konsep dari MV lagu ini adalah musim dingin yang sangat identik dengan suasana natal. Sejak diunggah oleh pihak label pada 7 Desember lalu di YouTube, vedeo klip I'll be There sudah  ditonton oleh 1 juta pengunjung. Congratulation buat Boyfriend......

0 komentar:

Posting Komentar

Text