Pages

Ads 468x60px

Kamis, 05 Januari 2012

Artis Korea yang Beragama Islam

        Hai semua, karena di Indonesia sekarang lagi demen banget all about Korea. Jadi kali ini aku bakalan share tentang artis Korea yang beragama Islam. Mungkin readers semua bertanya-tanya, apa ada artis Korea yang beragama Islam? Islam di Korea merupakan agama minoritas yakni setidaknya ada 45.000 penduduk Korea Selatan yang memeluk agama Islam, angka itu belum termasuk pekerja yang berada di sana. Islam termasuk agama yang berkembang pesat dinegara ini. Masyarakat Islam di Korea sendiri populasinya terpusat di Seoul. Sekarang yang menjadi pokok bahasan kita bukan mengenai perkembangan Islam di negara tersebut, melainkan siapa saja artis Korea yang beragama Islam.
Lee Ki Woo adalah aktor asal Korea Selatan yang cukup terkenal. Pria yang memilki tinggi 189 cm ini dikabarkan adalah seorang pemeluk agama Islam seperti yang dikutip di http://amifobornot.com/korea-actor/Lee-Ki-woo.html. Karir Lee Ki Woo dibidang akting bisa dibilang cukup cemerlang. Aktor yang bermain di serial drama A Star’s Lover ini bisa dibilang cukup banyak mendapatkan penghargaan dibidang akting. Lee Ki Woo sudah aktif di dunia seni peran sejak 2001 namun setelah itu sempat vakum dan baru aktif lagi pada tahun 2006. Namanya semakin meroket kala membintangi drama seri Flower Boy Ramyun Shop bersama Jung Il Woo dan Lee Chung Ah yang ditayang oleh tvN. Drama tersebut berhasil merajai rating drama tv kabel Korea.
Selain Lee Ki Woo, artis Korea lain yang disebut-sebut beragama Islam adalah lawan akting Ki Woo dalam drama fenomenal Flower Boy Ramyun Shop yaitu Jung Il Woo. Namun kabar tersebut masih belum pasti karena belum ada sumber referensi terpercaya yang menjelaskan hal tersebut. Jung Il Woo merupakan aktor papan atas Korea yang saat ini sedang berada dipuncak popularitas. Banyak yang menganggap bahwa kesuksesan drama Flower Boy Ramyun Shop adalah karena drama tersebut dibintangi oleh Jung Il Woo. Namun banyak pula yang beranggapan bahwa drama ini sukses sebab para pemain prianya yang tampan. Para pemain pria Flower Boy Ramyun Shop yang erdiri dari 4 pria tampan ini dianggap sebagai regenerasi dari F4 dan Boys Over Flower yang di Indonesia lebih dikenal dengan Boys Before Flower.

5 komentar:

Deavy Yulianti mengatakan...

Waaa SUBHANALLAH banget :)

cooplies mengatakan...

wah..sngt bagus klo kbar yg mengatakan bahwa jung il woo seorang muslim....subhanallah...

Unknown mengatakan...

bagus banget kalau ada artis korea yang beragama islam

Mia mengatakan...

Oppa jung il woo benarkah beragama islam :o

Unknown mengatakan...

Seriously ? Really? Mmmmm i love jung ill wo so much... oppa

Posting Komentar

Text