Pages

Ads 468x60px

Jumat, 06 Januari 2012

Dream High Season 2 Segara Dirilis

Hi readers diblogku semua, kali ini aku bakalan kasih info mengenai Korean Drama. Tentunya readers semua masih ingat dong sama drama seri yang fenomenal baik di Korea maupun di Indonesia yang satu ini? Ya benar sekali Dream High. Setelah sukses dan berhasil menyedot banyak perhatian melalui akting Suzy dan kawan-kawan tahun lalu, KBS 2 selaku produser dan pihak penayang membuat kelanjutan dari drama seri tersebut dengan judul yang sama pula yakni Dream High Season 2.
Telah dijelaskan sebelumnya bahwa Dream High Season 2 berdeda dari Dream High Season 1 baik dari segi alur cerita maupun pemerannya. Pihak produser mengganti semua pemeran utama di season kedua ini, alasan untuk tidak memakai lagi para pemain season sebelumnya adalah karena penyegaran cerita dan faktor kesibukan. Tapi jangan kuatir, bagi kalian yang kangen sama akting Suzy dan Kim Soo Hyun, para pemain Dream High Season 1 itu bakalan mengadu akting mereka di Dream High Season 2 sebagai Cameo. Sedangkan untuk Dream High Season 2 sendiri akan diperankan oleh Kang So Ra, Jung Jin Woo 2AM, Hyorin Sistar, Jiyeon T-ara dan dua pemeran cowok yang masih dirahasiakan.
Beberapa waktu yang lalu potongan gambar pengambilan syuting Dream High season 2 telah beredar. Para pemain Dream High Season 2 juga mengungkapkan kegembiraannya bisa ikut berakting di drama yang ditunggu-tunggu kehadirannya ini. Kang So Ra mengungkapkan perasaannya tentang menjadi terpilih sebagai salah satu karakter utama dengan mengatakan, “Selama waktu sebagai seorang aktris, pekerjaan sebagai penyanyi bukan bidang saya. Ini harus menjadi tantangan, sangat menarik dalam hidup saya.
Dream High Season 2 ini digadang-gadang bakalan memberi kejutan kepada para pemirsanya, drama yang akan dibintangi Kang So Ra dan kawan-kawan ini menceritakan Kirin Art School sebagai sekolah musik yang mengalami kebangkrutan. Bahkan ada seorang pihak yang akan membeli sekolah tersebut. Wah,,, menarik untuk diikuti ya? So bagi kalian penggemar Dream High yang berlangganan tv satelit, jangan lewatkan premiernyapada 30 Januari mendatang. Drama ini akan tayang di stasiun televisi KBS 2 setiap Senin dan Selasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Text