Pages

Ads 468x60px

Minggu, 01 Januari 2012

Jadwal Konser Band dan Penyanyi Asing 2012 di Indonesia

Tahun baru 2012 telah menyapa kita, di awal tahun ini bahkan sejak tahun lalu Indonesia sudah dijejali pemberitaan mengenai konser Band dan penyanyi top dunia di tahun 2012 ini. Sejak awal tahun yakni di bulan Januari, sudah dimulai konser-konser tersebut. So, jangan lupa siapkan saldo tahun baru buat nonton konser artis kesayangan kamu ya? Berikut adalah jadwal konser band dan penyanyi asing 2012 di Indonesia.
Cold Play (11 Januari 2012)
Rangkaian konser-konser akbar artis dunia di Indonesia pada tahun 2012 ini akan dibuka dengan kehadiran Cold Play pada 11 Januari mendatang di Jakarta.
Namun gosip tentang kedatangan Coldplay ini dibantah oleh Warner Music Indonesia yang memiliki hak edar Coldplay di Indonesia, pada tanggal 11 Januari 2012, Coldplay masih dalam gelaran tour di negara lain dalam mempromosikan album terbaru Mylo Xyloto.
Simple Plan (17 & 18 Januari 2012)
Kedatangan Simple Plan kali ini bisa dibilang cukup istime, karena selain menggelar konser di Jakarta pad 17 Januari, band pop punk asal Kanada ini juga menyambangi fansnya yang ada di Surabaya sehari setelah konsernya di Jakarta.
Katy Perry ( 19 Januari 2012)
Kedatangan penyanyi ini mungkin adalah yang paling ditunggu-tunggu publik Indonesia. Pasalnya kesuksesan pelantun tembang Firework pada tahun ini membuat banyaknya basis fans Katy Perry di Indonesia. Dalam konser yang akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor itu, wanita yang dinikahi Russel Brand di India ini akan menggunakan konsep candy dengan penataan yang penuh warna-warni.
Rod Stewart (31 Januari 2012)
Rangkaian konser di tahun 2012 tidak melulu untuk memanjakan telinga dan mata kawula muda. Nama Rod Stewart merupakan jaminan untuk memuaskan satu generasi di atas fans Katy Perry, Simple Plan dan lain-lain. Rencananya konser ini akan digelar pada tanggal Selasa, 31 Januari 2012 di Plenary hall Jakarta Convention Center, Jakarta.
U2 (29 Februari 2012)
Pada akhir bulan Febuari akan ada band yang sudah ditunggu lama sekali untuk konser di Indonesia yaitu U2. Band U2 akan tampil di Bali tepatnya di Garuda Wisnu Kencana pada tangal 29 Febuari 2012.
Eminem & Rihanna (03 Maret 2012)
Di awal Maret akan hadir duet maut, Rihanna feat Eminem di Sentul International Convention Center pada tanggal 3 Maret. Konser ini juga termasuk yang paling ditunggu publik Indonesia, karena selain kesuksesan dari duet Rihanna dan Eminem, konser Rihanna yang batal beberapa tahun yang lalu juga merupakan alasan mengapa kedatangannya kali ini sangat dinantikan.
AC/DC (05 Juni 2012)
Satu lagi bank rock yang saat ini mendunia AC/DC akan menyambangi publik tanah air pada 5 Juni, dengan menggelar konsernya di PRJ Kemayoran, Jakarta.
Lady GaGa (12 Juni 2012)
Dari serangkaian konser-konser 2012 yang digelar di Indonesia mungkin konser satu inilah yang paling dinanti sekaligus yang paling kontroversial. Lady GaGa kabarnya akan menyambangi “Little Moster” Indonesia pada 12 Juni mendatang. Konser yang rencananya akan diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta itu nampaknya akan mengalami hambatan. Konser GaGa tersebut bisa saja batal lantaran masalah penyensoran busana. Seperti yang telah diketahui, Lady GaGa sebelumnya tidak perna bersedia untuk disensor mengenai busananya setiap kali melakukan konser, ini tentunya menjadi masalah tersendiri bagi publik Indonesia. Namun kemungkinan apapun masih bisa terjadi mengingat jadwalnya yang masih cukup lama.
Taylor Swift (25 Juli 2012)
Penyanyi country cantik juga turut akan menggelar konser di Indonesia, Taylor Swift akan menyapa fansnya pada tangal 25 Juli di Gandaria City, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Text